Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Windows 8

Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Windows 8 -Inilah informasi terbaru seputar gadget terbaru yakni Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Windows 8 yang akan dibahas sekarang untuk anda dan  dimanapun anda berada.


Setelah sebelumnya Juang Tekno membahas mengenai spesifikasi dan harga samsung galaxy tab 2 7.0 P3110 , kali ini penulis akan melanjutkannya dengan tablet terbaru acer yakni Acer Aspire P3. Buat anda yang semakin penasaran, silahkan simak info lengkapnya di bawah ini.

Acer Aspire P3
Acer Aspire P3


Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Windows 8

Acer baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Tablet Acer Aspire P3 yang yang termasuk dalam model hybrid karena bisa berubah dari Ultrabook menjadi tablet. Apabila bagian layar dicabut dari keyboard, maka Aspire P3 akan berfungsi sebagai tablet. Jika ditancapkan kembali, maka perangkat ini akan hadir dengan kemampuan Ultrabook.

Aspire P3 dipersenjatai dengan produk prosesor baru Intel, yaitu Y series. Produk ini merupakan prosesor berdaya rendah generasi terbaru Intel. Dari segi form factor, Aspire P3 hadir dengan dimensi yang tidak terlalu besar dan juga ringan. Apabila sedang dalam mode tablet, produk tersebut memiliki ketebalan hanya 9,95mm. Beratnya pun hanya 800 gram. Saat dalam mode ultrabook, perangkat ini memiliki ukuran tebal 20mm dan berbobot 1,39kg.

Terdapat dua pilihan untuk prosesornya, yaitu Intel Core i5-3339Y 1,5GHz dual-core dan Intel Core i3-3229Y 1,4HGz dual-core. Spesifikasi lainnya adalah RAM 2GB, SSD 60GB atau 120GB, kamera 5 megapiksel, grafis Intel HD4000, dan baterai yang mampu menghidupi perangkat tersebut hingga 6 jam. Sistem operasi yang digunakannya adalah Windows 8.

Artikel Terkait